Dampak Buruk Tawaran Rp1,3 Triliun Man United Ditolak Ajax, Pemain Ini Bisa Gila!

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Target incaran Manchester United, Antony Matheus dos Santos merengek-rengek kepada klubnya, Ajax Amsterdam untuk menjualnya secepat mungkin. (https://twitter.com/FabrizioRomano)

BOLASTYLO.COM - Tawaran terbaru Manchester United untuk Antony lagi-lagi ditolak Ajax Amsterdam, nominal Rp1,3 triliun dirasa masih kurang cukup.

Ajax Amsterdam tengah menguji keseriusan sekaligus kesabaran Manchester United, tawaran 75 juta poundsterling untuk Antony ditolak mentah-mentah.

Pemain asal Brasil itu memang menjadi komoditi utama Manchester United dan diharapkan bisa segera bergabung sebelum bursa transfer musim panas 2022 berakhir.

Erik ten Hag sangat menginginkan Antony bergabung, sang manajer dan pemain diyakini memiliki keterikatan yang tak perlu diragukan lagi selama sama-sama berjuang di Ajax.

Baru-baru ini tawaran 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun dari Man United ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Liga Inggris - Man United Kegirangan Mendengar Antony Merengek-rengek Minta Pergi dari Ajax

Menurut laporan Mirror, penolakan Ajax tak lepas dari keinginan mereka yang meminta 84 juta poundsterling agar Antony bisa segera keluar dari Johan Cruyff Arena.

Laporan yang sama menyebutkan, gara-gara penolakan itu Antony dikabarkan frustrasi setelah beberapa kali pemain asal Brasil ini melepmar kode ingin pergi dari Ajax.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romani menyebut pemain berusia 22 tahun itu sudah mengungkapkan keinginannya dan bersikeras bermain di Old Trafford musim ini.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan