Janji Manis Ten Hag Usai Bikin Liverpool Keok, Pemain Ini Ketiban Rejeki Nomplok

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bersalaman dengan Harry Maguire. (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BOLASTYLO.COM - Euforia kemenangan Manchester United atas Liverpool membuat rasa percaya diri Erik ten Hag meningkat tinggi, bahkan berani mengumbar janji besar.

Menyambut pekan keempat Liga Inggris 2022, Erik ten Hag penuh percaya diri setelah membawa Manchester United berhasil membungkam Liverpool di Old Trafford.

Dalam kemenangan itu, perhatian Erik ten Hag tertuju pada dua pemain pengisi lini depan Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Musim lalu performa Rashford terbilang buruk, striker timnas Inggris ini hanya mengoleksi lima gol dari 32 penampilan bahkan membuatnya tergusur dari skuat Tiga Singa.

Sementara Sancho belum memenuhi ekspektasi meski didatangkan dengan harga sangat mahal dari Borussia Dortmund, 75 juta poundsterling dikeluarkan Setan Merah.

Baca Juga: Liga Inggris - Man United Kegirangan Mendengar Antony Merengek-rengek Minta Pergi dari Ajax

Selama bermain untuk Man United, Sancho hanya menorehkan lima gol dari 38 pertandingan di musim lalu, namun kemenangan atas Liverpool pekan lalu mengubah hidup keduanya.

Terkesan dengan penampilan kedua anak asuhnya itu, Ten Hag sesumbar janji manis untuk membawa keduanya ke performa terbaik mereka kembali.

"Saya akan memberikan 100 persen saya untuk itu, tetapi kami harus bekerja keras," ucap Ten Hag seperti dikutip dari Mirror.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan