Frenkie de Jong Harus Penuhi 2 Syarat untuk Bisa Merapat ke Liverpool

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, masih menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. (ANDER GILLENEA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang Barcelona, Frenkie de Jong harus memenuhi dua syarat untuk bisa merapat ke Anfield bergabung dengan pasukan Liverpool di bawah komando Juergen Klopp.

Liverpool memang tengah dalam kondisi kacau di awal musim Liga Inggris 2022-2023, Manchester United bahkan dengan mempecundangi mereka di Old Trafford pekan lalu.

Permasalahan di sektor gelandang membuat Liverpool mudah dikalahkan, Juergen Klopp memahami dengan benar kondisi timnya dalam masalah besar.

Manajer asal Jerman itu bahkan mengaku salah dan menyebut pihaknya sudah melakukan diskusi guna mencari solusi dari masalah yang tengah dihadapi timnya.

"Saya salah. Saya tahu kami telah melakukan diskusi ini sejak semuanya dimulai," ucap Juergen Klopp seperti dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Dampak Buruk Tawaran Rp1,3 Triliun Man United Ditolak Ajax, Pemain Ini Bisa Gila!

"Dan sayalah yang mengatakan bahwa kami tidak membutuhkan seorang gelandang dan Anda baik-baik saja dan saya salah," imbuhnya.

Beberapa gelandang kenamaan dunia juga sudah dikaitkan dengan Liverpool, salah satu yang menarik adalah target Man United dari Barcelona, Frenkie de Jong.

Menanggapi hal itu, Klopp masih belum yakin karena harus menunggu hasil dari diskusi yang dilakukan pihaknya.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan