Kejuaraan Dunia 2022, Legenda Malaysia: Tenang, Ahsan/Hendra Sudah Berumur!

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, usai pertandingan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada semifinal Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Sabtu (27/8/2022). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON FOTO)

BOLASTYLO.COM - Legenda bulu tangkis Malaysia, Koo Kien Keat menyinggung usia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dinilai sudah tua untuk ukuran final Kejuaraan Dunia 2022.

Rasa percaya diri membumbung tinggi setelah ganda putra terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik melaju ke final Kejuaraan Dunia 2022.

Hal itu ditunjukkan salah satu legenda bulu tangkis Malaysia, eks spesialis ganda putra Negeri Jiran, Koo Kien Keat kesukssan Chia/Soh.

Kian Keat tak dapat menahan kegembiraannya setelah mengetahui lawan yang bakal dihadapi tunggal putra terbaik Malaysia di final Kejuaraan Dunia 2022 sudah berumur.

Mantan pasangan Tan Boon Heong ini pernah merasakan kesuksesan terbesarnya 12 tahun lalu, namun dipaksa menyerah oleh pasangan terbaik China, Cai Yun/Fu Haifeng.

Baca Juga: Frenkie de Jong Harus Penuhi 2 Syarat untuk Bisa Merapat ke Liverpool

"Pasangan Indonesia telah meraih banyak hal. Tapi Hendra 38 (tahun), Ahsan 35 (tahun) dan Aaron-Wooi Yik harus memanfaatkan faktor usia untuk keuntungan mereka. Tenang saja." ucap Koo Kien Keat.

Usia boleh saja sudah berumur, namun pengalaman bermain The Daddies tidak perlu diragukan lagi dan hal itu terbukti di Kejuaraan Dunia 2022.

Ahsan/Hendra merupakan pemilik tiga gelar Kejuaraan Dunia, dimulai dari 2013, 2015 dan 2019, tentunya merupakan motivasi tersendiri.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan