Kejuaraan Dunia 2022 - Ditendang Ginting, Shi Yuqi Merasa Cemas Bukan Main

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:31 WIB
Shi Yuqi (China) berpotensi ketemu Ginting di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022 (INSTAGRAM/@shiyuqi_official)

BOLASTYLO.COM - Pebulu tangkis spesialis tunggal putra China, Shi Yuqi mengaku cemas usai ditendang Anthony Ginting dari Kejuaraan Dunia 2022.

Duel Shi Yuqi melawan Anthony Ginting terjadi pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, Jumat (26/8/2022) di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Jepang.

Butuh tiga gim bagi Anthony Ginting guna memastikan tiket ke semifinal Kejuaraan Dunia 2022, mengalahkan Shi Yuqi dengan skor 21-11, 13-21, 21-18.

Meskipun kesuksesan Ginting tak berlanjut di semifinal setelah dikalahkan Viktor Axelsen dengan skor identik 10-21, 10-21.

Sementara itu Shi Yuqi hingga saat ini masih belum bisa melupakan kekalahan dari Ginting, momen yang membuatnya benar-benar merasa cemas.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022, Legenda Malaysia: Tenang, Ahsan/Hendra Sudah Berumur!

Dilansir BolaStylo.com dari Sina Sports, Shi Yuqi mengaku kekalahannya dari Ginting tak lepas dari sudah lamanya ia absen bertanding di turnamen besar.

Selain itu kecemasan yang melanda saat bertanding melawan Ginting juga menjadi biang kerok kekalahannya saat itu.

"Saya pikir saya sudah lama tidak memainkan permainan, dan saya telah mengalami banyak kesulitan," ucap Shi Yuqi. "Sebenarnya, saya telah bekerja keras, dan ada beberapa titik balik sejak itu. game kedua. Kecepatan keseluruhan lawan memang lebih cepat dari dirinya.



Source : Sina Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan