Bikin Fan Ketar-ketir, Momen Cristiano Ronaldo Diayam-ayamin Pemuda 23 Tahun

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASTYLO.COM - Di balik kemenangan Manchester United atas Southampton, ada Cristiano Ronaldo yang dibikin malu pemuda berusia 23 tahun asal Ghana.

Cristiano Ronaldo buat fan Manchester United ketar-ketir setelah diayam-ayamin bek Southampton berusia 23 tahun dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Bertempat di St Marry Stadium, Manchester United sebenarnya berhasil memetik kemenangan atas tuan rumah Southampton meski hanya dengan skor tipis 0-1.

Cristiano Ronaldo yang disimpan di bangku cadangan diberi waktu bermain selama seperempat jam, Erik ten Hag berharap ada keuntungan dari rencananya itu.

Meski demikian, stamina berlebih Ronaldo yang dimasukkan di menit-menit akhir laga tak membuat sang pemain memiliki cukup tenaga.

Baca Juga: 2 Kata dari Guardiola Melihat Erling Haaland Hattrick di Liga Inggris Hanya dalam 20 Menit

Ronaldo ditampar kenyataan bahwa kecepatannya tak seperti saat ia masih muda dulu, momen yang hanya bisa dilihat beberapa kali dalam dua dekade terakhir.

Momen ini terlihat saat Ronaldo berhasil melewati bek Southampton dan mencoba melakukan akselerasi ke gawang lawan, ia bahkan sudah meninggalkan lawan beberapa yard.

Namun sayangnya, kecepatan Ronaldo tak lagi seperti dulu dan dengan mudah Mohammed Salisu menyusulnya danbahkan merebut bola dari penguasaan bintang Portugal.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan