Rumah Ze Valente Dibobol Maling saat PSS Sleman Main, Baju Sampai Hardisk Raib

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Alwi Slamat (kanan), sedang menghadang winger PSS Sleman, Ze Valente (kiri), dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8/2022). (INSTAGRAM/ PSS SLEMAN)

BOLASTYLO.COM - Nasib sial dialami pemain PSS Sleman, Ze Valente yang rumahnya dibobol maling saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (27/8/2022).

Belum habis kesedihan Ze Valente saat PSS Sleman dibungkam Persebaya Surabaya di markas sendiri, kejadian tak mengenakan justru menyasar keluarganya.

Kediaman Ze Valente dibobol maling saat pemain asal Brasil itu tengah bermain untuk PSS Sleman, sederet barang berharga miliknya hilang.

Tak hanya barang berharga, barang yang menurut Ze Valente tak berharga untuk si pencuri pun turut raib, berupa hardisk berisi foto-foto kenangannya.

Kabar ini dibagikan langsung Ze Valente lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, tepat setelah laga PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya berakhir.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Dunia 2022 - Permainkan Ahsan/Hendra, Wakil Malaysia Ukir Sejarah Jadi Juara Dunia

Apes sangat nasib yang dialami, ia mengaku harinya sudah rusak karena kekalahan PSS Sleman dan justru ditambah dengan pencurian di kediamannya.

"Rumah saya dirampok tadi malam selama pertandingan PSS semalam," tulis Ze Valente.

"Kalah dalam permainan tentu merusak hari saya, tetapi pulang dalam keadaan lelah dan merasa bahwa pencuri tersebut berada di dalam rumah saya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan