Kejuaraan Dunia 2022 - Kalahkan The Daddies, Rexy Mainaky Sampai Berlutut

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:37 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, merayakan kelolosan ke final Kejuaraan Dunia bersama pelatih mereka asal Indonesia, Rexy Mainaky (tiga dari kiri). Chia/Soh mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India pada semifinal Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan G (ERIKA SAWUCHI/BADMINTON PHOTO)

BOLASTYLO.COM - Rexy Mainaky sampai berlutut saat rayakan kemenangan anak asuhnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik atas ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Kejuaraan Dunia 2022.

Rexy Mainaky tak mampu membendung rasa emosionalnya usai membawa Aaron Chia/Soh Wooi Yik meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia 2022.

Di bawah komando Rexy Mainaky, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil mencatat sejarah sebagai ganda pertama Malaysia yang meraih gelar di Kejuaraan Dunia.

Di final Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar pada Minggu (28/8/2022), Chia/Soh berjumpa dengan pasangan berpengalaman Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Gimnasium Metropolitan Tokyo, Jepang menjadi saksi di mana Chia/Soh mengalahkan The Daddies lewat straight game dengan skor 21-19, 21-14.

Baca Juga: Lagi Suporter PSS Sleman Tewas Dianiaya, Ngerinya Sepak Bola Indonesia

Melihat kesuksesan anak asuhnya itu, Rexy tak mampu menahan rasa gembiranya di hadapan para penggemar bulu tangkis di Gimnasium Metropolitan Tokyo.

Sesaat setelah Chia/Soh memastikan kemenangan, Rexy mengeluarkan seluruh perasaan emosional yang tak mampu dibendungnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan bagaimana Rexy yang menyambut anak asuhnya di pinggir lapangan pertandingan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan