Hasil Final Kejuaraan Dunia 2022 - Axelsen Merendah untuk Membantai Wakil Thailand

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Agustus 2022 | 16:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, meluapkan ekspresinya saat menghadapi Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) di perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Hasil final Kejuaraan Dunia 2022 tempatkan Viktor Axelsen keluar sebagai juara di nomor tunggal putra usai mengalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Viktor Axelsen tanpa kesusahan mengalahkan Kunlavut Vitidsarn di final Kejuaraan Dunia 2022, setelah memberi pujian setinggi langit untuk wakil Thailand.

Berstatus sebagai peringkat dunia BWF di nomor tunggal putra, Viktor Axelsen kalahkan Kunlavut Vitidsarn lewat straight game dengan skor akhir 21-5, 21-16.

Sekaligus memastikan gelar kedua Kejuaraan Dunia di Gimnasium Metropolitan Tokyo dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (28/8/2022).

Padahal sebelumnya Axelsen melempar pujian setinggi langit untuk Kunlavut, pebulu tangkis berusia 21 tahun yang menurutnya tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Kalahkan The Daddies, Rexy Mainaky Sampai Berlutut

Namun kenyataannya, Axelsen hanya merendah untuk kemudian membantai wakil Thailand di final bahkan dengan skor Afrika pada gim pertama.

"Vitidsarn adalah pria hebat di luar lapangan dan dia bermain bagus minggu ini," kata Axelsen dikutip BolaStylo dari BWF.

"Saya menantikan pertandingan hebat besok (final), ini akan sulit. Saya tak sabar untuk melawan Axelsen di final.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan