Japan Open 2022 - Baru Mulai, 3 Wakil Indonesia Termasuk Ginting Lakoni Duel Neraka

Reno Kusdaroji Senin, 29 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan dua wakil Indonesia lainnya kurang diuntungkan hasil drawing Japan Open 2022. (SPOTV)

BOLASTYLO.COM - Hasil drawing Japan Open 2022 menunjukkan 3 wakil Indonesia termasuk Anthony Sinisuka Ginting akan langsung melakoni duel neraka di babak pertama.

Kepastian tersebut dapat dilihat dari hasil drawing turnamen BWF level super 750, Japan Open 2022.

Japan Open 2022 akan berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang mulai besok Selasa (30 Agustus) sampai Minggu (4 September) pekan ini.

Adapun tim bulu tangkis Indonesia mengirimkan 13 wakilnya dengan rincian 3 tunggal putra, 1 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri, dan 2 ganda campuran.

Dari ke-13 wakil tersebut, dua di antaranya dijadwalkan melakoni duel neraka atau laga yang berat karena bertemu unggulan juara dari tim bulu tangkis tuan rumah Jepang.

Mereka adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan raja bulu tangkis Jepang, Kento Momota selaku unggulan kedua turnamen.

Sedangkan Leo/Daniel akan menghadapi ganda putra terbaik Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang juga menjadi unggulan kedua di Japan Open 2022.

Dilihat dari peringkat dan pengalaman bertanding, bisa dibilang Chico dan Leo/Daniel hanya berpeluang kecil meraih kemenangan.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan