Deretan Pemain Termahal Man United yang Bapuk, Antony Selanjutnya?

Eko Isdiyanto Senin, 29 Agustus 2022 | 15:12 WIB
Winger Ajax Amsterdam, Antony, kian dekat bergabung dengan Manchester United. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Antony berhasil didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam setelah drama transfer, nominal 100 juta euro bikin raksasa Belanda akhirnya luluh.

Kepastian Antony ke Manchester United dari Ajax Amsterdam dikabarkan langsung pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano pada Minggu (28/8/2022).

Mahar 100 juta euro menjadi megatransfer Manchester United di era Erik ten Hag, nominal tersebut tediri dari dua variabel.

Variabel pertama senilai 95 juta euro dan sisanya merupakan bonus, nilai transfer Antony ini menjadi yang kedua termahal sepanjang sejarah Man United.

Antony tepat di bawah Paul Pogba, pemain asal Prancis yang didatangkan Setan Merah pada 2016 dengan nilai 105 juta euro.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Baru Dimulai, Sederet Wakil Malaysia Diguyur Perang Saudara

Ekspektasi besar tentu muncul dari banyak pihak terhadap Antony, sosok yang dianggap sebagai striker tepat dan bakal bersinar di Old Trafford.

Meski begitu, Man United memiliki pengalaman cukup tidak mengenakan dengan pemain mahal, apalagi untuk lini penyerangan.

Sejumlah pemain mahal berposisi penyerangan yang pernah didatangkan Man United dan beberapa masih bertahan sampai saat ini belum menunjukkan performa yang memuaskan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan