PSM Vs Persib Liga 1 2022, Wasit Jakarta Hoki Maung Bandung

Eko Isdiyanto Senin, 29 Agustus 2022 | 19:11 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Duel Persib Bandung melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022 akan dipimpin wasit asal Jakarta Barat, Maung Bandung punya pengalaman manis.

Persib Bandung akan melakoni laga pekan ketujuh Liga 1 2022 di Pare-pare, Sulawesi Selatan melawat ke markas PSM Makassar pada Senin (29/8/2022).

Berstatus sebagai tim tamu, Persib Bandung punya modal bagus selain Luis Milla yang mulai menemani anak asuhnya bermain di pinggir lapangan.

Kemenangan menjadi target yang harus dicapai Maung Bandung guna memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus menghapus tren negatif.

Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, Persib selalu menelan kekalahan hingga membuat mereka hanya terpaut dua tangga dari zona degradasi.

Baca Juga: Belum Juga Main, Luis Milla Dikabarkan Mau Tendang Pemain Belanda Ini

Moch Adung, bakal menjadi wasit yang memimpin laga PSM melawan Persib, sosok yang pernah memberi Maung Bandung kemenangan besar di Liga Indonesia.

Wasit senior asal Jakarta Barat yang sudah bertugas di Liga 1 sejak musim 2015-2016, dengan catatan 187 laga hingga musim ini.

Meski begitu, Adung baru sekali memimpin laga Persib Bandung yakni pada 2017 saat melawan Persegres Gresik United.



Source : jabar.tribunnews
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan