Persib Bandung Dibantai PSM Makassar, Sakit Luis Milla Bertambah!

Eko Isdiyanto Senin, 29 Agustus 2022 | 22:14 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Persib Bandung terbantai di markas PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022, Senin (29/8/2022) Maung Bandung kalah dengan skor 1-5.

Kekalahan ketiga beruntun Persib Bandung sekaligus perdana bagi Luis Milla sebagai pelatih baru Maung Bandung di Liga 1 2022 meski urung menemani anak asuhnya di pinggir lapangan.

Sederet pemain pun dikabarkan bakal dicoret Luis Milla, sebagai cara membangun Persib Bandung sebagai tim baru di bawah komandonya.

"Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda," ucap Raffi Gani.

"Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan." imbuhnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Pengeroyokan Suporter PSS Sleman, Termasuk Afiliasi Suporter Klub Yogyakarta

Di laga melawan PSM Makassar, Persib Bandung memang tampil buruk dan bahkan sudah mendapat hukuman dari tuan rumah di awal pertandingan.

Tepatnya pada menit ke-2, Yakob Sayuri sukses menjebol gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan dan membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Permainan Persib dalam 20 menit awal pertama yang amburadul kembali dihukum PSM lewat aksi Ramadhan Sananta pada menit ke-19 lewat golnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan