Percaya Takhayul, Gelandang Manchester United Punya Aturan Khusus Sebelum Masuk Lapangan Pertandingan

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:11 WIB
Bruno Fernandes (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes ternyata punya beberapa aturan khusus yang diterapkannya di hari pertandingan.

Bruno Fernandes baru-baru ini menjadi sorotan setelah berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan dalam laga kontra Southampton, Sabtu (27/8/2022).

Dalam laga tersebut, gol tunggal Bruno Fernandes di menit ke-55' membawa Manchester United meraih kemenangan 1-0.

Berkat gol tersebut, Manchester United meraih tambahan tiga poin dan berhasil menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

Namun, tahukah kamu di balik penampilan impresifnya, Bruno Fernandes ternyata memiliki aturan khusus yang diterapkannya menjelang pertandingan.

Bruno memiliki kebiasan-kebiasaan khusus yang dilakukannya sebagai cara untuk 'memanggil' keberuntungan agar berpihak padanya.

Dilansir dari Bolasport.com yang mengutip Goal International, Bruno akan selalu makan dan berbincang dengan anak istri sebelum pertandingan.

Baca Juga: Florentino Perez Ogah Rekrut Ulang Ronaldo Karena Usia, Presiden Real Madrid Disemprot Balik Kakak Sang Bintang

Bruno juga tidak akan menghubungi siapapun saat di bus agar tetap fokus pada pertandingan.

"Kebiasaan saya tidak berubah. Saya selalu makan, lalu berbincang dengan anak-anak dan istri sebelum meninggalkan hotel," kata Bruno Fernandes.



Source : BolaSport.com,Goal International
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan