Persib Bandung Terbantai, Entah Siapa yang Salah! Budiman: Di Luar Dugaan

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Selebrasi pemain PSM Makassar usai menang 5-1 atas Persib Bandung 2023 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022) malam. (INDOSIAR)

BOLASTYLO.COM - Caretaker Persib Bandung, Budiman ungkap mental anak asuhnya yang hancur di awal pertandingan sebelum dibantai PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022.

Kekalahan besar Persib Bandung dari PSM Makassar tentu membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali caretaker tim saat ini Budiman.

Entah siapa yang salah saat Persib Bandung dihancurkan PSM Makassar dengan skor telak 5-1, kekalahan yang membuat luka semakin mengaga.

Persib Bandung kini berjarak dua tangga dari zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-14 denga raihan tujuh poin dari tujuh laga terakhir.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Budiman mengaku terkejut dan tak menyangka Maung Bandung akan diberondong lima gol oleh PSM.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Bringas! Shi Yu Qi Hancurkan Asa Kompatriot Viktor Axelsen

Satu hal yang dipastikan Budiman, mental anak asuhnya sudah hancur sejak 20 menit pertama pertandingan setelah terbobol dua gol.

"Hasil pertandingan malam ini saya tidak menyangka kebobolan lima gol," ucap Budiman.

"Intinya dengan gol cepat PSM itu yang menjadi down pemain kami. Jadi setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, dan terus ada gol kedua.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan