Kapten Persib Malu Dibantai PSM, Wanti-wanti Begini! Mental Down?

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto telah memperpanjang kontrak bersama klub selama dua tahun (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku malu usai timnya kalah dari PSM Makassar dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga 1 2022.

Achmad Jufriyanto merasa malu dengan kekalahan Persib Bandung dari PSM Makassar, bak aib besar selama berseragam Maung Bandung.

Sosok yang juga menjabat sebagai kapten Persib Bandung ini menyampaikan permintaan maaf mewakili semua pemain usai kekalahan tersebut.

Bagi pemain yang akrab disapa Jupe ini kekalahan dari PSM pada pekan ketujuh Liga 1 2022 harus menjadi evaluasi besar Pangeran Biru.

Apalagi kini Persib mendapat pelatih sekelas Luis Milla, eks pelatih timnas Indonesia dengan nama besar di Eropa, khususnya Spanyol.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Fikri/Bagas Hajar Andalan Malaysia, Eks Ganda Putra Nomor 1 China Sempat Dikasih Skor Satu Digit

Karena itulah Jupe mewanti-wanti agar semua pemain melakukan introspeksi, kemudian membangun tim yang baru untuk bangkit dari keterpurukan.

"Selama saya bermain di PERSIB ini sesuatu yang memalukan buat saya pribadi," ucap Achmad Jufriyanto seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tidak bisa terus berada dalam situasi seperti ini, kami harus bangkit, semua pemain harus introspeksi.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan