Kondisi Luis Milla Terkini Usai Sakit saat Persib Menelan Pil Pahit

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kondisi terkini pelatih Persib Bandung, Luis Milla setelah dikabarkan sakit dan terpisah dari rombongan Maung Bandung karena tertahan di Makassar.

Luis Milla sejatinya memulai debut menemani Persib Bandung di Liga 1 2022 melawan PSM Makassar, namun di detik-detik mendekati itu kabar mengejutkan muncul.

Persib Bandung kembali harus dikomandoi Budiman setelah Luis Milla dikabarkan mengalami sakit, bahkan hingga saat ini pelatih asal Spoanyol masih menjalani perawatan.

Tak sampai di situ, Luis Milla juga terpaksa terpisah dengan rombongan Persib Bandung yang sudah bertolak ke Bandung dari Makassar pada Selasa (30/8/2022).

Sementara entrenador asal Spanyol itu masih harus menjalani perawatan di Pare-pare, kondisi terkini sang pelatih dikabarkan Persib Bandung lewat laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Bandung Dibantai PSM Makassar, Sakit Luis Milla Bertambah!

Disebutkan oleh Dokter Tim Persib, Raffi Ghani yang menyebut Luis Milla terserang demam karena kelelahan meskipun saat ini kondisinya kini sudah berangsur pulih.

Ghani juga menegaskan jika pada Selasa pagi waktu setempat, kondisi Luis Milla semakin berangsur membaik dari demam yang dialami.

Dokter tim Persib juga mengaku masih mendampingi Luis Milla, dan menurut rencana kepulangan sang pelatih ke Bandung dilakukan pada Selasa sore waktu Makassar.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan