Persija 6 Laga Tak Terkalahkan, Thomas Doll Puji Habis-habisan Pemain Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Persija Jakarta tengah dalam tren positif, enam laga terakhir tanpa kekalahan dan tiga kali cleansheet bikin Thomas Doll girang bukan main.

Persija Jakarta kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2022, sekaligus membuat tim asuhan Thomas Doll tanpa kekalahan dalam enam laga terakhir.

Bertamu ke markas Arema FC, gol semata wayang Michael Krmencik membawa Macan Kemayoran sukses membungkam Singo Edan terbungkam di kandang sendiri.

Kemenangan ini sangat berarti, Krmencik bawa Persija mengakhiri kutukan tak pernah menang selama 19 tahun di Malang sejak Divisi Utama Liga Indonesia 2003.

"Penantian 19 tahun telah berakhir.. Terima kasih para fans tim yang luar biasa." tulis Krmencik pada akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Persib Bandung Terbantai, Entah Siapa yang Salah! Budiman: Di Luar Dugaan

Lebih dari itu, kemenangan tersebut juga disambut antusias oleh Thomas Doll dengan memberi pujian setinggi langit untuk salah satu pemainnya.

Andritany Ardhiyasa dinilai tampil fantastis, performanya sangat menjadi dengan tiga clean sheet yang dilakukannya hingga saat ini.

Bagi Thomas Doll, rentetan hasil positif ini menjadi awal Persija yang baru meski Macan Kemayoran masih berada di papan tengah klasemen.



Source : Persija.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan