Hasil Japan Open 2022 - Momen Leo/Daniel Bikin Jagoan Jepang Jadi Ayam Sayur di Kandang

Eko Isdiyanto Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Cornando dan Daniel Marthin , sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hempaskan perlawanan jagoan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dua gim langsung di Japan Open 2022.

Bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang pada Rabu (31/8/2022) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak butuh waktu lama menyingkirkan wakil ruan rumah.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hanya butuh 38 menit untuk menyingkirkan juara dunia kepunyaan tuan rumah, Takuro Hoki Yugo Koabayashi.

Ganda putra Indonesia yang juga berstatus juara dunia di kelompok junior ini membereskan Hoki/Kobayashi dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-17.

Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Leo/Daniel melaju ke babak kedua Japan Open 2022, calon lawan pun sudah diketahui.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Matsuyama/Shida Ketiban Apes, Wakil Ganda Putri Jepang Menyusut

Sekaligus menjadi awal baru Leo/Daniel yang memang tak memasang target di Japan Open 2022 dan hanya ingin bermain lebih baik.

"Kita waspadai lawan tapi bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Itu yang paling penting bagaimana mengontrol diri," ucap Leo.

"Lawan dari babak pertama sudah berat jadi kita harap kita bisa maksimal di setiap laga." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan