Pertama Kalinya Ciro Alves Luapkan Amarah, Gara-gara Persib Bandung?

Eko Isdiyanto Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, mengalami patah tulang saat bertanding melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (17/6/2022). (PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Performa Persib Bandung yang menurun drastis membuat Ciro Alves sangat marah hingga meluapkan amarahnya untuk kali pertama selama berada di Indonesia.

Persib Bandung baru saja menelan kelalahan besar dari PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022, Ciro Alves sama sekali tidak bisa menerima hal itu.

Ciro Alves sebagai pemain yang dipercaya para Bobotoh sebenarnya merasa sangat senang dapat bergabung dengan Persib Bandung di musim ini.

Kekalahan dari PSM Makassar jelas membuat Ciro Alves merasa malu dan marah, hal inilah yang membuatnya tak sanggup menahan rasa emosionalnya.

Dan menjadi kali pertama selama empat tahun Ciro berada di Indonesia menggunakan media sosial pribadinya untuk meluapkan rasa marahnya.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Baru Dimulai, Wakil India Gugur Berjmaah! Lee Zii Jia Ikutan Ngenes

"Hampir empat tahun di Indonesia, saya tidak suka menguntit (melihat-lihat media sosial) dan saya tidak menggunakan Instagram untuk itu," tulis Ciro Alves.

"Namun saya ingin mengatakan bahwa saya sampai di Persib dengan bahagia dan termotivasi, bekerja keras di pra-musim, merasa baik," imbuhnya.

Ciro merasa performanya hilang semenjak mengalami cedera patah bahu, hingga kini ia menyebut belum menemukan kembali kualitas terbaiknya sebagai pesepak bola.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan