Japan Open 2022 - Kabar Buruk Ganda Putra Indonesia Jika Skenario Ini Terjadi!

Eko Isdiyanto Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022. (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan ganda putra Indonesia di Japan Open 2022 ternyata dibarengi dengan kabar buruk setelah dihadapkan kemungkinan perang saudara.

Ganda putra Indonesia memetik hasil positif saat berlaga di babak pertama Japan Open 2022, seluruh wakil di nomor tersebut melaju ke babak kedua.

Mulai dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hingga pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tuai hasil positif.

Hanya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang belum memastikan tiket ke babak kedua, berstatus sebagai unggulan kelima dan berhadapan dengan wakil tuan rumah.

Akira Koga/Taichi Saito harus dikalahkan duo FajRi demi menyusul rekan-rekannya yang lain, selain itu kabar buruk juga mendera sektor ini.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Momen Leo/Daniel Bikin Jagoan Jepang Jadi Ayam Sayur di Kandang

Seiring kemenangan yang diraih ganda putra di Japan Open 2022 semakin memperbesar kemungkinan terburuk dari masing-masing wakil Indonesia.

Pasalnya bukan tak mungkin menimbulkan perang saudara, kemungkinan paling dekat bisa jadi menimpa Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri.

Kedua wakil Indonesia ini kemungkinan besar bakal berjumpa di babak perempat final, dengan catatan mampu menghempaskan lawan-lawan di babak kedua.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan