Japan Open 2022 - Tembok Besar China Menghadang saat Gregoria Onfire!

Eko Isdiyanto Kamis, 1 September 2022 | 14:00 WIB
Aksi tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung pada babak kedua Japan Open 2022, Kamis (1/9/2022) (DOK PBSI)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak perempat final Japan Open 2022 namun kini tembok besar China sudah menghadang.

Kepastian Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke perempat final Japan Open 2022 ditentukan usai mengalahkan wakil Taiwan di babak kedua turnamen.

Bertanding melawan Pai Yu Po di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang pada Kamis (1/9/2022) Gregoria Mariska Tunjung dipaksa bermain tiga gim.

Sempat memetik kemenangan meyakinkan pada gim pertama dengan 21-9, Gregoria dipaksa kehilangan gim kedua setelah kalah tipis 18-21.

Barulah kepastikan ke perempat final didapat Gregoria setelah kembali memetik kemenangan pada gim ketiga dengan skor yang sama seperti gim pertama 21-19.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Loh Kean Yew Susul Jejak Lee Zii Jia dkk Pulang Lebih Awal

Kemenangan ini menjadi tren positif Gregoria yang memang sesumbar bakal memperlihatkan kemampuan terbaiknya sepanjang turnamen Japan Open 2022.

Sekaligus menjadi pembuktian bagaimana ia mengatasi masalah klasik yang selalu dihadapinya dulu, kini Gregoria tampil beda dan akan membuktikan hal tersebut.

Selain itu, lolos ke babak delapan besar merupakan target awal yang ingin diraih dan setelahnya ia ingin fokus mengeluarkan kemampuan maksimalnya.



Source : tournamentsoftware.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan