Hasil Japan Open 2022 - Batal Perang Saudara, Minions-BaKri Alami Skenario Terburuk

Eko Isdiyanto Kamis, 1 September 2022 | 15:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022. (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Hasil Japan Open 2022 babak kedua, Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri tersingkir pastikan perang saudara batal terjadi hingga skenario lebih buruk bisa terjadi.

Dua ganda putra Indonesia mengalami nasib buruk di babak kedua Japan Open 2022, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terhenti di babak kedua.

Langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Japan Open 2022 harus berakhir setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Ganda putra Indonesia berjuluk Minions itu dipaksa bermain tiga gim, setelah berhasil mengamankan gim pertama namun gagal membendung comeback wakil Korea.

Marcus/Kevin harus mengakui keunggulan Duo Kim dengan skor akhir 21-17, 17-21, 24-26.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Wakil Malaysia Merana, Indonesia Lebih Parah!

Sebelum itu kekalahan juga dialami ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang kalah dari pasangan China.

Duo BaKri ini sudah berjuang keras, tetapi masih belum dapat menghentikan superiornya pasangan China yang tengah naik daun, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Bagas/Fikri kalah dua gim langsung dengan skor akhir 20-22, 18-21.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamensoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan