Juergen Klopp Berharap Peminjaman Arthur Melo dari Juventus Atasi Krisis di Liverpool

Reno Kusdaroji Kamis, 1 September 2022 | 17:12 WIB
Gelandang Juventus, Arthur Melo, dikabarkan akan segera merapat ke Liverpool. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp secara tak langsung berharap banyak atas rencana transfer peminjaman Arthur Melo dari Juventus.

Menurut laporan terbaru Fabrizio Romano, Liverpool semakin dekat dalam mengamankan jasa Arthur Melo dari Juventus untuk musim ini.

Laporan mengatakan gelandang asal Brasil itu tinggal menegosiasikan masalah gaji dan tes medis di Liverpool setelah Juventus menyetujui tawaran peminjaman Liverpool.

Juventus meminjamkan Arthur Melo ke Liverpool tanpa memberikan opsi pembelian.

Pada sore hari ini, Kamis (1/9/2022) waktu setempat, Arthur Melo dilaporkan sudah menyetujui perihal bayaran dalam kontraknya dan menjalani tes medis di Liverpool.

Adapun peminjaman Arthur Melo terjadi karena krisis yang dialami Liverpool pada awal musim ini.

Pada awal musim ini, Liverpool mengalami krisis di lini tengah setelah dua pemain andalan Juergen Klopp, Thiago Alcantara dan Naby Kieta mengalami cedera.

Hal itu pun sudah terlihat berdampak buruk pada tiga laga awal Si Merah di Liga Inggris, di mana mereka tak mampu meraih satu pun kemenangan (2 imbang dan 1 kalah).

Oleh karenanya, manajemen Liverpool yang terdesak segera mencari seorang gelandang baru untuk mengatasi permasalahan di awal musim ini.



Source : Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan