Japan Open 2022 - Kembali ke Top Performa, Carolina Marin Malah Ketemu An Se-young

Eko Isdiyanto Kamis, 1 September 2022 | 22:00 WIB
Pebulu tangkis putri asal Spanyol, Carolina Marin gagal melanjutkan pertandingan final Indonesia Masters 2019 (DOK. KOMPAS TV)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin berhasil melangkah ke babak perempat final Japan Open 2022 usai kembali menggila di awal turnamen.

Carolina Marin kembali menemukan sentuhannya di dua babak awal Japan Open 2022, sialnya lawan sulit sudah harus dihadapinya.

Mengawali Japan Open 2022, Carolina Marin membuka kemenangan atas wakil China, Zhang Yi Man dalam dua gim permainan dengan skor 21-19, 21-11.

Tren positif Carolina Marin di Japan Open 2022 pun berlanjut di babak kedua turnamen, kali ini wakil Denmark yang jadi korbannya.

Tanpa susah payah, mantan tunggal putri nomor satu dunia ini sukses mengatasi perlawanan Line Christophersen juga dalam dua gim, 21-10, 21-18.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Diam Tanpa Berkoar, Shi Yuqi Melenggang ke Perempat Final

Jika melihat dari perolehan skor dalam dua pertandingan awal, bisa dikatakan Carolina Marin sudah kembali dalam top peformanya.

Meskipun kesuksesan ini tak bisa lama-lama dirayakan, pasalnya Marin yang baru menemukan sentuhannya kembali justru sudah dihadapkan lawan berat.

Di babak perempat final Japan Open 2022, Marin berjumpa dengan wakil Korea Selatan, An Se-young si bocah ajaib selaku unggulan ketiga turnamen.



Source : tournamentsoftware.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan