MInus Marcus/Kevin & Axelsen, Perang Bintang Unggulan Pertama di Semifinal Japan Open 2022

Reno Kusdaroji Sabtu, 3 September 2022 | 07:25 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah terhenti di babak 16 besar Japan Open 2022, Kamis (1/9/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Perang bintang pada babak semifinal Japan Open 2022 dihiasi oleh para unggulan pertama turnamen, kecuali Marcus/Kevin dan Viktor Axelsen.

Sebelumnya, Viktor Axelsen memutuskan mundur dari Japan Open 202 karena mengalami cedera dan diserang kelelahan fisik usai bertanding di Kejuaraan Dunia 2022.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengikuti turnamen seperti peserta lainnya.

Naasnya, langkah Marcus/Kevin selaku unggulan pertama dari nomor ganda putra terhenti pada babak kedua saat menghadapi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Ganda putra nomor satu dunia itu dikalahkan pemain non unggulan asal Korea Selatan lewat rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 24-26.

Selain Marcus/Kevin dan Viktor Axelsen, babak semifinal Japan Open 2022 berhasil dihiasi oleh nama-nama bintang bulu tangkis termasuk unggulan pertama dari setiap nomor.

Dari nomor tunggal putri, ada ratu bulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi yang akan menghadapi unggulan keempat asal China, Chen Yu Fei.

Kemudian peringkat pertama dari nomor ganda putri, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang akan melawan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Lim.

Terakhir ada ganda campuran fenomenal dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang akan melawan wakil tuan rumah Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (3).



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,BWFBadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan