Everton Vs Liverpool - Nunez Terlalu Tempramen Sampai Ditampar Klopp, Suarez Beri Saran Begini

Reno Kusdaroji Sabtu, 3 September 2022 | 12:00 WIB
Wasit Paul Tierney mengusir Darwin Nunez, yang menerima kartu merah, dalam laga Liga Inggris, Liverpool vs Crystal Palace, di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Penyerang Liverpool, Darwin Nunez akan kembali bertanding melawan Everton setelah skorsing tiga laga karena kartu merah, Juergen Klopp was-was.

Adapun kekhawatiran Juergen Klopp tak leaps dari Darwin Nunez yang disebutnya sedikit tempramental.

Juergen Klopp tak memungkiri bahwa Darwin Nunez bisa mendapat kartu merah lagi selanjutnya.

Meski begitu, Klopp menegaskan insiden kartu merah Nunez tak akan terjadi saat Liverpool bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (3/9).

“Apakah itu tidak akan pernah terjadi lagi? (Nunez diganjar kartu merah) Saya tidak tahu, tapi saya cukup yakin tidak akan terjadi apa-apa di pertandingan berikutnya," kata Klopp.

"Dia adalah pemuda yang luar biasa, jujur, tetapi dia juga memiliki emosi. Kami tidak berbicara selama 15 hari penuh kepadanya tentang hal itu.

Sebelumnya, Nunez terprovokasi saat Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield pada pekan kedua Liga Inggris (16/8/2022).

Nunez lepas kontrol dan menanduk Joachim Andersen di awal babak kedua, yang membuatnya diganjar kartu merah untuk diusir dari lapangan.

Alhasil, Nunez membuat Juergen Klopp kesusaan karena kekurangan penyerang saat melawan Manchester United, Bournemouth, dan Newcastle.



Source : independent.co.ie
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan