Unlock Level! Kegagalan Apri/Fadia di Japan Open 2022 Bawa Berkah

Eko Isdiyanto Sabtu, 3 September 2022 | 15:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat berlaga melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada perempat final Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022). (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gugur di babak perempat final 2022, meskipun kekalahan itu ternyata memberi berkah tersendiri.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti di babak perempat final Japan Open 2022 setelah kalah dari wakil China.

Bertanding hingga rubber game, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor akhir 26-24, 16-21, 14-21.

Kekalahan ini tentu menyakitkan, ditambah dengan kepastian Indonesia yang sama sekali tak menempatkan satu wakil di babak semifinal.

Namun pertandingan melawan China yang menghabiskan waktu satu jam 22 menit itu tak mau disesali oleh Apriyani Rahayu yang tetap bersyukur dengan itu.

Baca Juga: Gagal di Japan Open 2022, Fajar/Rian Keluhkan Satu Hal yang Membuat Semuanya Buyar

Bagi Fadia, pertemuan melawan wakil China membuktikan bagaimana kompetitifnya persaingan di sektor ganda putri antara Indonesia dan China.

"Tidak ada yang perlu disesali dengan hasil ini. Kita tetap bersyukur alhamdulillah. Kita akan belajar dari pertandingan hari ini," ucap Apriyani.

"Ini pertemuan ketiga kita dengan mereka, jadi sudah sama-sama tahu pola permainannya seperti apa,' sambung Fadia.



Source : PBSI.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan