Everton Vs Liverpool, Waktunya Darwin Nunez Mereplika Erling Haaland

Eko Isdiyanto Sabtu, 3 September 2022 | 17:00 WIB
Striker Liverpool, Darwin Nunez, merayakan golnya ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage pada Sabtu (6/8/2022). (JUSTIN TALLIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Mantan pemain Liverpool, John Barnes meyakini jika Darwin Nunez bakal mulai menyaingi Erling Haaland saat melakoni derbi Merseyside melawan Everton.

Darwin Nunez memiliki awal yang buruk bersama Liverpool di Liga Inggris 2022-2023, pemain asal Uruguay ini harus menepi beberapa laga akibat kartu merah.

Kini hukuman larangan bermain sudah selesai dijalani, Darwin Nunez siap kembali saat Liverpool melawat ke markas Everton pada pekan keenam Premier League.

Suksesor Sadio Mane itu disebut bakal mulai menyaingi Erling Haaland yang sudah menggila bersama Manchester City di awal musim ini.

Juru gedor baru Man City itu sudah mencetak sembilan gol dari lima laga, dua laga terakhir diwarnai dengan back-to-back hattrick.

Baca Juga: Sudah Kalah, Gregoria Akui Permainan Terbaiknya Malu Keluar Lagi

Kesuksesan itu nantinya juga akan didapat Nunez bersama Liverpool, dimulai saat melawan Everton dengana adu gengsi tinggi dua klub Kota Pelabuhan ini.

"Saya pikir Nunez bisa memiliki dampak yang sama seperti yang dimiliki Haaland di Man City," ucap Barnes saat ditanyai BonusCodeBets.

"Karena masalah yang mereka hadapi adalah mereka terlalu sering kesulitan memasukkan seseorang ke dalam kotak penalti.



Source : bonuscodebets.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan