Ada Fabregas dan Henry, Media Inggris Sebut Grup Djarum di Balik Bangkitnya Como 1907

Eko Isdiyanto Minggu, 4 September 2022 | 06:52 WIB
Thierry Henry. (TWITTER.COM/ALANSMITH9)

BOLASTYLO.COM - Kebangkitan Como 1907 jadi perhatian media Inggris, grup Djarum dan Mirwan Suwarso disebut-sebut sebagai aktor di balik bangunnya klub legendaris Italia.

Setelah Cesc Fabregas, giliran Thierry Henry yang kini bergabung menjadi pemilik minoritas klub Serie B Liga Italia, Como 1907.

Pengalaman bermain di Italia seolah menjadi salah satu alasan Thierry Henry tergabung dalam proyek yang disebut media Inggris sangat menarik.

Henry sempat bermain untuk Juventus, sebelum pindah ke London Utara pada 1999 dan mengaku tertarik bergabung Como karena nilai yang dimiliki klub.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, keuntungan yang didapat klub nantinya akan diinvestasikan di komunitas lokal membantu pengangguran dan masalah kesehatan.

Baca Juga: Link Live Streaming Milan Vs Inter, Calhanoglu Bicara Soal Motivasi

Ada pula rencana dalam memasok bisnis lokal dalam beberapa tahun ke depan, karena itu dianggap sebagai investasi yang signifikan.

Mirror juga menyorot Grup Djarum, sebagai salah satu alasan bangkitnya Como 1907 hingga kini sudah mencapai Serie B setelah sebelumnya terpuruk dalam kebangkrutan.

Bersama Dennis Wise yang kini menjabat sebagai kepala eksekutif, rencana besar pun diusung untuk promosi ke Serie A di tahun 2025.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan