Persib Vs RANS Liga 1 2022, Duel Tim Pesakitan Butuh Menang Berpotensi Imbang

Eko Isdiyanto Minggu, 4 September 2022 | 07:12 WIB
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, nampak hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022 pada Minggu (4/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Luis Milla menatap pertandingan Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC sebagai laga final, disematkan demikian demi mengakhiri tren buruk.

Persib Bandung sudah tiga kali menelan kekalahn beruntun di Liga 1 2022, kali terakhir diganyang PSM Makassar dengan skor 4-1.

Maung Bandung butuh menang demi mendongkrak posisi di klasemen sementara, menjauh dari zona degradasi dan memantaskan diri sebagai pesaing gelar.

"Tim harus bisa menjadi satu keluarga dan menjadikan laga di hari Minggu ini sebagai final," ucap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Ada Fabregas dan Henry, Media Inggris Sebut Grup Djarum di Balik Bangkitnya Como 1907

"Saya sudah mengatakannya kepada pemain, ini adalah laga final yang sangat penting untuk kami semua, bukan hanya laga biasa." imbuhnya.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC merupakan penghuni peringkat ke-16 tepat satu tangga di bawah Persib Bandung dan menjadi salah satu penghuni zona degradasi.

Motivasi tinggi tentu dimiliki para pemain RANS, tentu agar mereka bisa keluar dari zona degradasi dan memantaskan diri sebagai tim yang layak berlaga di Liga 1 2022.



Source : BolaSport.com,Persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan