4 Pemain RANS Bakal Pulang ke Bandung, Rahmad Darmawan Ambil Sisi Positif

Eko Isdiyanto Minggu, 4 September 2022 | 11:04 WIB
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, nampak hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Duel Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022 membuat 4 pemain The Prestige Phoenix pulang ke Kota Kembang.

Setidaknya ada empat pemain yang bakal pulang ke Bandung seiring digelarnya pertandingan Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC.

Duel Persib Bandung versus RANS Nusantara FC digelar pada Minggu (4/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1 2022.

Rahmad Darmawan selaku pelatih RANS Nusantara FC memahami benar kondisi timnya, termasuk bagaimana nantinya reaksi anak asuhnya saat pulang ke Bandung.

Diketahui bahwa empat pemain RANS Nusantara FC saat ini berstatus mantan pemain Persib Bandung, bahkan sosok andalan tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga: Cuma Butuh 2 Hari, Kondisi Persib Bandung Saat Ini di Mata Luis Milla

Rahmad tak memusingkan hal tersebut dan justru mengambil sisi positif di mana para pemainnya itu memiliki motivasi berlebih saat bermain melawan mantan klubnya.

"Mereka punya sejarah dengan PERSIB. Saya pikir mereka harus menunjukkan motivasi yang lebih karena biasanya para mantan itu ingin melakukan itu," ucap Rahmad dikutip dari Persib.co.id.

"Tapi mereka juga tentu sudah menyadari, PERSIB sekarang sudah berbeda. Bukan bagaimana mereka memberikan informasi kepada kami (soal PERSIB).



Source : BolaSport.com,Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan