Quang Hai Bapuk, Media Vietnam Sepakat Egy dan Witan Jauh Lebih Baik

Eko Isdiyanto Minggu, 4 September 2022 | 13:28 WIB
Striker Timnas U-23 Indonesia Egy Maulana Vikri tampak keteteran mengejar kaptan Timnas U-23 Vietnam Nguyen Quang Hai dalam duel Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019) malam WIB. (DANTRI.COM.VN)

BOLASTYLO.COM - Kritik BolaSport.com terhadap Nguyen Quang Hai ternyata disetujui salah satu media kondang Vietnam, Soha.vn yang merasakan hal sama.

BolaSport.com melalui salah satu artikelnya membandingkan performa Nguyen Quang Hai dengan dua pesepak bola Indonesia yang berkairer di Eropa.

Dua pesepak bola yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang diketahui kini berkarier di Liga Slovakia.

Pemberitaan ini ternyata mendapat respons hangat dari salah satu media Vietnam, Soha.vn yang merasa performa Quang Hai masih di bawah Egy dan Witan.

"BolaSports baru saja membandingkan performa Quang Hai dengan Egy Maulana dan juga Witan Sulaeman," tulis Soha.vn mengawali pemberitaan soal Quang Hai.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Mental Psikologis Pemain Vietnam Dibuat Hancur Indonesia

"Koran ini mengatakan jika dibandingkan dengan kontribusinya, terlihat jelas bahwa gelandang tim Vietnam tidak bisa menandingi dua bintang Indonesia yang bermain di Slovakia," imbuh mereka.

Situasi buruk Quang Hai juga makin diperparah dengan posisi Pau FC di papan klasemen Ligue 2, pasca bermain melawan Caen.

Dalam pertandingan tersebut Quang Hai baru dimasukkan pada menit ke-85, tanpa mampu melepas umpan sekalipun.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan