Mulut Berbisa Antony, Tandakan Seorang Pemain yang Tak Punya Loyalitas

Eko Isdiyanto Senin, 5 September 2022 | 07:00 WIB
Target incaran Manchester United, Antony Matheus dos Santos merengek-rengek kepada klubnya, Ajax Amsterdam untuk menjualnya secepat mungkin. (https://twitter.com/FabrizioRomano)

BOLASTYLO.COM - Manchester United mengeluarkan 85 juta poundsterling agar Antony dilepas Ajax Amasterdam pada bursa transfer musim panas 2022, padahal sang pemain mengaku betah di Belanda.

Antony memang menjadi pemain teratas dalam daftar incaran Manchester United, karena itu juga tak heran Setan Merah mau jor-joran keluar uang banyak.

Manchester United saat ini ditukangi Erik ten Hag, pelatih yang sebelumnya bekerja sama dengan Antony saat keduanya sama-sama masih di Ajax Amsterdam.

Setelah diwarnai sedikit drama, Antony melakukan pemberontakan dengan absen dalam latihan dan dua pertandingan yang dilakoni Ajax di awal musim 2022.

Hingga pada akhirnya Ajax melepas Antony setelah Man United berani menebus sang pemain dengan mahar 85 juta poundsterling.

Baca Juga: Juarai Japan Open 2022, Selebrasi Tak Biasa Ganda Campuran Thailand Jadi Sorotan

Antony sukses menjadikan transfernya sebagai yang trmahal dalam sejarah Eredivisie atau kasta tertinggi Liga Belanda.

Sang pemain pun sempat memberi salam pamitan untuk Ajax dan para penggemarnya, lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Dalam kesempatan itu Antony mengaku sebenarnya betah berada di Ajax, hal itu menandakan bagaimana pemain asal Brasil ini punya mulut berbisa.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan