Kabar Buruk di Balik Senyum Cristiano Ronaldo saat Antony Cetak Gol Debut

Eko Isdiyanto Senin, 5 September 2022 | 09:50 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo saat Antony mencetak gol untuk Manchester United. (TWITTER.COM/LJXMES)

BOLASTYLO.COM - Kabar buruk untuk Cristiano Ronaldo di balik senyum semringahnya usai melihat gol debut Antony untuk Manchester United di Liga Inggris 2022-2023.

Ketajaman Antony sebagai striker anyar Manchester United terbukti di laga debut kontra Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris 2022-2023.

Digelar pada Minggu (4/9/2022) Antony langsung mengundang decak kagum para suporter Manchester United usai mencetak gol pembuka kemenangan Setan Merah.

Bahkan, gol yang dicetak pada menit ke-35 itu mendapat sambutan hangat dan sangat positif dari pemain 'paling berkuasa' di Manchester United.

Satu dan satu-satunya, Cristiano Ronaldo tampak semringah saat memberi tepuk tangan untuk Antony usai mencetak gol perdana di Liga Inggris untuk Man United.

Baca Juga: Ciro Alves Digampar Luis Milla Usai Pastikan Kemenangan Persib Bandung

Meskipun ternyata ada kabar buruk di balik senyum semringah pria Portugal yang dimasukkan di awal babak kedua menggantikan Antony pada menit ke-58.

Mendapat kesempatan bermain lebih dari 30 menit, sebenarnya tak disia-siakan Ronaldo meskipun performanya terbilang sudah tak terlihat.

Kabar buruknya, penampilan Ronaldo saat itu menjadi terburuk kedua dari keseluruhan rating yang didapat para pemain Man United menurut catatan Whoscored.



Source : Whoscored.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan