Kualifikasi Piala Asia U-20 2023- Bikin Pelatih Palestina Terkesan, Timnas U-19 Indonesia Patut Waspadai Pemain Vietnam Satu Ini

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
Skuat timnas U-19 Vietnam (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Para pemain Timnas U-19 Indonesia tampaknya harus mewaspadai salah satu pemain Vietnam ketika bertemu nanti di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas U-19 Indonesia akan segera menjalani Kualfiikasi Piala Asia U-20 2023 pada pertengahan September mendatang.

Dalam kompetisi tersebut, Timnas U-19 Indoneisa akan bergabung dengan musuh berat mereka yakni Vietnam di grup F.

Selain Vietnam, Timnas U-19 Indonesia juga harus bersaing dengan Hong Kong dan Timor Leste.

Menjelang kompetisi tersebut, Timnas U-19 Indonesia seolah mendapatkan bocoran informasi bagaimana kekuatan salah satu rivalnya, Timnas U-19 Vietnam.

Hal itu bisa diketahui lewat pernyataan dari pelatih Timnas U-19 Palestina, Husam I.A Younis yang baru saja mendampingi anak didiknya menghadapi Vietnam dalam laga persahabatan pada Sabtu (3/9/2022).

Usai laga, Husam mengakui jika Timnas U-19 Vietnam saat ini merupakan tim kuat yang menerapkan sepak bola modern.

"Timnas U-19 Vietnam kuat, memainkan sepak bola modern dan sangat metodis," kata Husam I.A Younis sebagaiman dilansir dari Bolasport.com yang mengutip Bongdaplus.

Baca Juga: Usai Juarai Japan Open 2022, Ganda Putra China Ungkap Sisi Ambisiusnya, Sudah Pikirkan Hal Ini Sejak Sebelum Bertanding

Selain mengungkap kekuatan Vietnam, Husam juga menuturkan sosok pemain yang patut diwaspadai karena penampilannya yang mengesankan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan