Baru Jadi Juara Dunia, Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Langsung Dapat Wejangan dari Legenda Negeri Jiran

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 5 September 2022 | 21:00 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Aaron Chia/Soh Wooi Yik baru-baru ini mendapatkan nasihat khusus dari salah satu legenda bulu tangkis Malaysia.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik beberapa waktu lalu berhasil mengukir sejarah dalam dunia bulu tangkis Malaysia.

Duo andalan Negeri Jiran itu berhasil menjadi pebulu tangkis pertama yang menyandang status juara dunia.

Hasil itu didapat usai Aaron/Soh menaklukkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Kejuaraan Dunia 2022 beberapa pekan lalu.

Keberhasilan Aaron/Soh ini tentu membuat publik Malaysia bangga dan turut berbahagia.

Namun, di tengah euforia keberhasilan Aaron/Soh tersebut, legenda bulu tangkis Malaysia, Koo Kien Keat memberikan nasihat.

Baca Juga: Usai Juarai Japan Open 2022, Ganda Putra China Ungkap Sisi Ambisiusnya, Sudah Pikirkan Hal Ini Sejak Sebelum Bertanding

Koo mengingatkan agar Aaron/Soh tak terlalu memikirkan pandangan orang lain dan lebih mengutamakan komunikasi antar rekan.

"Saran saya, mereka tidak perlu terlalu khawatir dengan pandangan orang lain. Yang terpenting adalah komunikasi di antara mereka karena mereka bekerja sebagai tim," tutur Koo.

"Selain itu, mereka tidak perlu mendengarkan komentar orang tentang pasangannya. Karena jika seseorang berkomentar (buruk) tentang pasangan kita, sebagai manusia kita pasti akan berpikir bahwa apa yang dikatakan itu benar."



Source : Bharian.com.my
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan