Bocoran Latihan Kebugaran Ala Luis Milla, Ada Klasifikasi Tersendiri

Eko Isdiyanto Selasa, 6 September 2022 | 08:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla fokus memperbaiki kebugaran para pemainnya jelang duel melawan Arema FC di Liga 1 2022.

Peningkatan performa para pemain Persib Bandung terus digenjot Luis Milla, meskipun baru saja memetik kemenangan atas RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2022.

Meski begitu, Luis Milla masih merasa jika performa anak asuhnya banyak kekurangan sehingga hal itu harus segera diatasi dengan mencari solusi penyelesaiannya.

Usai pertandingan melawan RANS Nusantara FC, Luis Milla segera menggelar latihan dengan menu utama pemulihan kebugaran pada Senin (5/9/2022).

Para pemain dibagi menjadi dua kelompok, termasuk para pemain yang tak turut serta bermain saat Persib menjamu RANS Nusantara FC di Stadion GBLA.

Baca Juga: Thomas Doll Ceritakan Momen Belanja Bersama Istri dan Anak di Pondok Indah Mall

"Untuk pemain-pemain yang tidak tampil di pertandingan kemarin," ucap Luis Milla seperti dikutip BolaStylo.com dari laman resmi klub.

"Hari ini kami memberi mereka sesi latihan yang memiliki tingkat intensitas yang sama dengan pemain-pemain yang kemarin bermain.

"Dengan begitu, semua pemain memiliki kondisi yang sama," imbuhnya.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan