Blak-blakan Mbappe, 6 Tahun Bersama Neymar Dijalani Seperti Bermusuhan

Eko Isdiyanto Selasa, 6 September 2022 | 08:58 WIB
Pemain PSG: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FOOTY_PRIME)

BOLASTYLO.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe membongkar fakta mengejutkan di balik hubungan pertemanan dengan Neymar selama berada dalam satu tim selama 6 tahun.

Hubungan Kylian Mbappe dan Neymar tak dapat ditentukan dengan mata telanjang, terkadang ada kehangatan antar keduanya namun juga bisa dingin seperti tak memiliki rasa pertemanan.

Banyak beredar video-video di media sosial yang menunjukkan bagaimana Kylian Mbappe dan Neymar berada di lingkungan pertemanan yang berbeda.

Mbappe disebut selalu disingkirkan dari lingkup pertemanan Neymar dan Messi, bahkan disebutkan ada kelompok tersendiri bagi sederet pemain asal Amerika Selatan.

Seolah menanggapi spekulasi liar yang tersebut berkembang, Mbappe pun angkat bicara perihal hubungan pertemanannya dengan bintang Brasil itu.

Baca Juga: Bocoran Latihan Kebugaran Ala Luis Milla, Ada Klasifikasi Tersendiri

Hal ini disampaikan Mbappe dalam konferensi pers jelang dimulainya babak penyisihan grup Liga Champions 2022 antara Paris Saint-Germain melawan Juventus.

Dalam kesempatan itu, Mbappe menyebut hubungan pertemanan dengan Neymar sudah terjalin selama enam tahun dan ia menaruh rasa hormat besar kepada temannya itu.

Namun ia tak memungkiri bahwa dalam beberapa momen ada perselisihan yang membuat hubungan keduanya terlihat seperti bermusuhan.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan