VIDEO - Mau Tanding Bus Mogok Kehabisan Aki, Pemain Klub Liga 3 Gotong-Royong Mendorong

Eko Isdiyanto Selasa, 6 September 2022 | 13:38 WIB
Para pemain PSD Demak yang mendorong bus mereka yang mogok saat akan berangkat ke tempat pertandingan. (instagram.com/demakhariini)

BOLASTYLO.COM - Momen tak biasa diperlihatkan para pemain PSD Demak, kontestan Liga 3 yang gotong-royong mendorong bus mereka yang mogok saat akan digunakan mengangkut pemain ke pertandingan.

Entah mimpi apa yang dialami para pemain PSD Demak saat akan berangkat menuju lokasi pertandingan di laga uji coba jelang mengarungi musim Liga 3 2022.

Bus yang sedianya mengangkut para pemain PSD Demak justru mogok di jalan, kabar yang beredar menyebut jika kendaraan operasional mereka kehabisan aki.

Momen tak biasa ini viral di media sosial setelah akun Instagram @demakharini mengunggah video detik-detik para pemain PSD Demak gotong-royong mendorong bus.

Dalam video tersebut terdengar para pemain meneriakkan 'terus-terus' sembari mendorong bus, kejadian ini diketahui terjadi pada Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: Edy Rahmayadi Nunggu Sejam, Persiraja Vs PSMS Batal Digelar Suporter Ngamuk Bakar Stadion

Bus yang dipakai sedianya akan membawa rombongan pemain menuju lokasi uji coba di Semarang, namun kehabisan aki membuat bus tersebut mogok.

Hingga para pemain terpaksa mendorongnya kembali ke lokasi Mes Wisma Halim, momen yang mendapat respons keras dari kelompok suporter PSD Demak, Bodemania.

Salah satu anggota Bodemania bahkan menyebut manajemen PSD Demak tak serius dalam mengurus tim kesayangan mereka yang berkompetisi di Liga 3.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan