Persija Jakarta Diklaim Klub Asal Malaysia! Begini Kronologinya

Eko Isdiyanto Rabu, 7 September 2022 | 06:00 WIB
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik (tengah), mendapatkan pelukan dari rekan-rekannya seusai mencetak gol dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Hasil laga uji coba timnas U-19 Indonesia melawan Persija U-18 mendapat sorotan dari salah satu media Vietnam, yang berakhir dengan blunder fatal.

Pertandingan uji coba timnas U-19 Indonesia melawan Persija U-18 digelar pada Senin (5/9/2022) di Stadion PTIK, Jakarta.

Dalam pertandingan tersebut, timnas U-19 Indonesia dipaksa harus mengakui keunggulan Persija U-18 setelah kalah dengan skor 1-2.

Tak hanya menjadi pemberitaan di dalam negeri, hasil laga uji coba timnas U-19 Indonesia ini juga disorot salah satu media Vietnam, TheThao247.vn.

Namun dalam pemberitaan yang dibagikan, media tersebut melakukan blunder fatal dengan menyebut Persija Jakarta sebagai klub asal Malaysia.

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Derita Mohamed Salah Dkk di Awal Liga Champions

Seolah ingin mengejek bagaimana persiapan timnas U-19 Indonesia yang bakal dihadapkan dengan babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Mengingat dalam babak kualifikasi tersebut, timnas U-19 Indonesia tergabung bersama Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste dalam Grup F.

Dalam artikel yang diterbitkan pada Senin (5/9/2022), TheThao247.vn menggunakan judul yang sangat salah kaprah saat membagikan pemberitaan hasil laga uji coba timnas U-19 Indonesia.



Source : bolastylo.bolasport.com,Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan