Pemain Timnas U-19 Indonesia Mulai Ada yang Sombong! Siapa?

Eko Isdiyanto Rabu, 7 September 2022 | 07:00 WIB
Timnas U-19 Indonesia tumbang dengan skor 1-2 dari Persija Jakarta U-20 dalam laga ujicoba di Stadion PTIK, Senin (5/9/2022). (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto beberkan ada pemain yang mulai sombong hingga mengalami penurunan performa jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Persiapan matang memang sedang disiapkan timnas U-19 Indonesia jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, namun fakta mencengangkan diungkap Nova Arianto.

Nova Arianto menyebut ada pemain yang mulai memiliki sifat sombong, seiring klaimnya itu disebutkan juga ada beberapa yang mengalami penurunan performa.

Hal ini diungkap Nova lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, tepat sebelum skuat timnas U-19 Indonesia berangkat ke Surabaya.

Nova mengaku pemusatan latihan untuk babak kualifikasi sudah selesai, sementara keberangkatan ke Surabaya juga untuk melanjutkan persiapan timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Derita Mohamed Salah Dkk di Awal Liga Champions

Namun eks bek Persib Bandung ini tak kuasa menahan sesuatu yang mengganjal hatinya terkait kondisi para pemain yang mulai sombong.

"Pemusatan latihan di Jakarta dalam rangkaian persiapan kualifikasi Piala Asia akhirnya selesai dan selanjutnya tim akan memfokuskan persiapan di Surabaya," tulis Nova.

"Coaching staff fokus menyoroti beberapa pemain yang mulai tinggi hati dan mengalami penurunan performa setelah AFF U-19 kemarin," imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan