Rising Star China Mulai Sombong Usai Pecundangi The Daddies

Eko Isdiyanto Rabu, 7 September 2022 | 11:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menghadapi Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dari Korea pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 31 Agustus 2022. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Rising star China, ganda putra Liang Wei Keng/Wang Chang menorehkan prestasi mentereng di turnamen kelima sejak kali pertama dipasangkan, pamer kesombongan pun dilakukan.

Liang Wei Keng/Wang Chang berhasil merebut gelar juara Japan Open 2022 usai mengalahkan wakil Denmark di partai final super 750.

Berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasumussen, Liang Wei Keng/Wang Chang menang dengan skor akhir 21-18, 13-21, 21-17.

Rasa senang tak dapat dipungkiri tengah menggelayuti pasangan China ini, Wei Keng bahkan mengaku mimpinya jadi kenyataan karena itu.

Sesumbar kesombongan lebih pun dilontarkan olehnya, Wei Keng mengaku untuk apa bermain bulu tangkis jika tak menjadi juara.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Ahsan/Hendra Turun Lagi, Apriyani/Fadia Bikin Naik Drastis!

"Saya tidak akan berbohong, saya memang berpikir untuk memenangkan gelar sebelum melangkah ke lapangan," ucap Liang Wei Keng seperti dikutip dari BWF Badminton.

"Apa gunanya bermain jika Anda tidak bisa menjadi juara? Ini luar biasa," imbuhnya sambil memperlihatkan wajah yang berseri-seri.

Menurut BWF, Liang Wei Keng memang tampil mengesankan sepanjang turnamen dengan variasi serangan serta pertahanan yang sulit diantisipasi lawan.



Source : BWF Badminton
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan