Mengintip Menu Latihan Persib Bandung Jelang Tampil di Kanjuruhan

Eko Isdiyanto Rabu, 7 September 2022 | 12:17 WIB
Latihan perdana Persib Bandung di bawah komando Luis Milla. (Persib)

BOLASTYLO.COM - Persib Bandung memastikan persiapan matang jelang berlaga di Malang melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Arema FC menjadi lawan Persib Bandung di laga pekan ke-9 Liga 1 2022, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bakal jadi arena duel kedua tim.

Berstatus sebagai tim besar, baik Persib Bandung maupun Arema FC yang menjadi tuan rumah tentu tidak ingin kehilangan muka terlebih di hadapan suporter sendiri.

Persiapan matang dilakukan, khususnya Persib Bandung yang tengah mencoba untuk bangkit di bawah komando Luis Milla sebagai pelatih baru.

Sedikit menilik persiapan Maung Bandung, seperti dikutip dari laman resmi klub diketahui bahwa Ciro Alves dkk baru saja diberi libur satu hari.

Baca Juga: 2 Hari Lagi 37 Tahun, Modric Masih Bisa Ukir Rekor untuk Real Madrid di Liga Champions Sampai Dijuluki Jenius!

Pada Rabu (7/9/2022) para pemain Persib mulai menjalani beberapa sesi latihan langsung dari komando Luis Milla dengan konsentrasi penuh.

Para pemain dibagi menjadi beberapa kelompok, Victor Igbonefo, Ezra Waliaan, Teja Paku Alam dan Ricky Kambuaya menjalani latihan terpisah.

Keempat pemain ini menjalani latihan penguatan otot di sisi lapangan, kemudian kelompok tim utama mengasah transisi permainan.



Source : persib.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan