Cristian Gonzales Gabung PSIM Yogyakarta: Bermain dengan Hati!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 8 September 2022 | 19:30 WIB
Alfin Tuasalamony (kiri) dan Cristian Gonzales (kanan) sedang merayakan gol RANS Cilegon FC dalam laga semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Mantan pemain RANS Nusantara FC, Cristian Gonzales dikabarkan bergabung bersama salah satu klub asal Yogyakarta, PSIM.Cristian Gonzales akan kembali turun bertanding di ajang sepak bola Indonesia bersama klub barunya.Mantan pemain Timnas Indonesia ini baru saja dikabarkan bergabung bersama tim kontestan Liga 2, PSIM Yogyakarta.Kepindahan Cristian Gonzales ke kota Yogyakarta ini menjadi jawaban atas pertanyaan besar penikmat sepak bola Indonesia soal nasibnya.

Sebelumnya, Gonzales diketahui menjadi salah satu pemain penting yang membantu RANS Nusantara FC untuk menembus Liga 1.

Gonzales menjadi andalan ujung tombak RANS Nusantara FC dengan mengemas tujuh gol dan empat asisst dalam 13 laga di Liga 2 musim 2021-2022.

Tapi, berbanding terbalik dengan musim lalu saat di Liga 2, Gonzales malah lebih sering jadi penghias bangku cadangan saat RANS Nusantara FC berkompetisi di ajang Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Diisi Wajah Baru, Shin Tae-yong Menggebu-gebu!

Setelah beberapa lama nasibnya tidak jelas, karier Cristian Gonzales kini akhirnya menemui titik terang.

Pemain naturalisasi itu akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya, PSIM Yogyakarta.Kabar ini diketahui setelah Gonzales menjawab sesi tanya hjawab di Instagram pribadinya.

Gonzales mengaku akan tampil maksimal dan selalu bermain dengan hati.

Baca Juga: Saat Juergen Klopp Dibuat Malu Napoli: Saya Tidak Bisa Menjawab!"Insyaallah saya akan selalu memberikan 200 persen, untuk hasil saya selalu kasih sama yang di atas tapi tugas saya adalah bermain dengan hati dan memberikan yang terbaik," kata Gonzales dilansir dari BolaSport.com.Dilansir dari Transfermarkt, Gonzales  sempat membela PSIM Yogyakarta pada musim 2019.Saat itu, tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida ini masih dikomandai pelatih Aji Santoso.Namun Cristian Gonzales gagal membawa PSIM Yogyakarta meraih tiket kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 saat itu.Di mana tim berjulukan Laskar Mataram ini gagal menembus babak 8 besar Liga 2 musim 2019.

Baca Juga: Update Cedera Anthony Ginting, Berangsur Pulih Meski Masih Nyeri

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)

 



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan