Kutukan Cristiano Ronaldo di Man United Berlanjut, Kalah Perdana di Liga Eropa!

Reno Kusdaroji Jumat, 9 September 2022 | 06:52 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) tertunduk lesu dalam duel Liga Europa saat Manchester United dikalahkan Sociedad (8/9/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kekalahan Manchester United di laga perdana mereka di Liga Eropa musim ini seakan memperpanjang kutukan Cristiano Ronaldo saat dimainkan.

Bermain di markas sendiri, Old Trafford, pada Kamis atau Jumat (9/9/2022) dini hari WIB, Manchester United kalah 0-1 dari tim tamu Real Sociedad.

Adapun gol semata wayang Real Sociedad dicetak oleh Brais Mendez pada menit ke-59 lewat titik putih setelah Lisandro Martinez melakukan handsball di kotak terlarang.

Kekalahan pada laga perdana grup E Liga Eropa ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Manchester United saat memainkan Cristiano Ronaldo sebagai seorang starter.

Pada awal musim ini, Cristiano Ronaldo baru dimainkan sebagai starter dalam dua pertandingan saja.

Naasnya, Man United selalu menderita kekalahan setiap kali Ronaldo menjadi starter.

Sebelumnya, Man United menderita kekalahan telak 0-4 dari tim medioker Brentford pada pekan kedua Liga Inggris musim ini (13/8).

Sementara dari lima kali saat Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti, Man United meraih empat kemenangan.

Seakan, memainkan Ronaldo menjadi sebuah kutukan bagi Man United. Apalagi jika melihat statistik Ronaldo dalam pertandingan melawan Real Sociedad.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan