Turun Kasta ke Liga 2, Cristian Gonzales Benar-benar Sudah Habis?

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 September 2022 | 15:00 WIB
Striker RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales, nampak melakukan selebrasi seusai mencetak satu gol dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Cristian Gonzales melanjutkan karier sepak bola di Liga 2 bersama PSIM Yogyakarta usai tersingkir dari skuat utama RANS Nusantara FC.

Usianya sudah 46 tahun, namun Cristian Gonzales memilih untuk tetap menjalani karier sebagai pesepak bola aktif di Liga Indonesia.

Bersama RANS Nusantara FC, Cristian Gonzales menyandang pemain tertua di Liga 1 2022-2023 dan ternyata hal itu berdampak besar.

Hingga pekan ke-8 Liga 1 2022, Cristian Gonzales masih belum mendapatkan kepercayaan Rahmad Darmawan untuk bermain sekalipun.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini hanya mampu dua kali masuk dalam daftar pemain cadangan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Terlalu Panik, Keluarga Glazer Diklaim Bikin Man United Rugi Rp1,7 Triliun Gara-gara Casemiro & Anthony

Hingga keadaan memaksa Gonzales harus terdepak dari RANS Nusantara FC, padahal penampilannya di musim lalu menjadi kunci promosi klub milik Raffi Ahmad ini.

Dari 13 penampilan di Liga 2, Gonzales masih mampu mengoleksi tujuh gol dengan empat assist, hal itulah yang membuat RANS merasa perlu memberi kontrak baru.

Namun setelah masuk Liga 1, peruntungan Gonzales seolah pudar setelah dinilai tak mampu bersaing dengan para pemain RANS Nusantra FC, bahkan di sesi latihan pun.



Source : BolaNas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan