Bek Persib Bandung Was-was, Hanya Berharap Hal Ini saat Lawan Arema FC

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 September 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Bek Persib Bandung asal Filipina, Daisuke Sato menegaskan rekan setimnya butuh fokus tinggi saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung melawat ke markas Arema FC pada Minggu (11/9/2022), Daisuke Sato sangat mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak melakukan kesalahan fatal.

Bagi Daisuke Sato, Persib Bandung sedang berada dalam kondisi tidak bagus meski sukses memetik kemenangan di pekan lalu dari RANS Nusantara FC.

Namun pertandingan itu disebut Sato sebagai laga yang sulit, dan kini Persib dihadapkan Arema FC, juara Piala Presiden 2022 yang juga tengah berjuang.

Arema FC tentu tak ingin kehilangan wajah di depan para suporter sendiri, apalagi berhadapan dengan Persib Bandung, kemenangan tentu jadi harga mati.

Baca Juga: Terlalu Panik, Keluarga Glazer Diklaim Bikin Man United Rugi Rp1,7 Triliun Gara-gara Casemiro & Anthony

Kedua pertandingan dipastikan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2022.

Sato hanya mengingatkan rekan setimnya untuk fokus menghadapi Arema FC dan tidak sesumbar bisa memetik kemenangan di laga nanti.

Pemain timnas Filipina ini hanya berharap Persib mampu meraih hasil yang memuaskan saat berhadapan dengan Arema FC.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan