Kabarkan Kondisi Timnas U-20 Indonesia, Iwan Bule Diserang Netizen

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 September 2022 | 17:26 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022). (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan jadi target serangan netizen Tanah Air saat kabarkan kondisi timnas U-20 Indonesia yang tengah berlatih di Surabaya.

Melalui akun Instagram pribadi, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengunggah tulisan berisi kabar terkini timnas U-20 Indonesia yang berada di Surabaya.

Timnas U-20 Indonesia tengah menjalani persiapan terakhir sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

"Tiba di Surabaya, Tim U-20 Indonesia langsung jalani latihan taktikal." isi tulisan dalam sebuah foto yang diunggah Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga menuliskan berapa pemain yang dibawa Shin Tae-yong ke Surabaya dan berapa yang akan dimainkan di babak kualifikasi tersebut.

Baca Juga: Persija Jakarta Diseret PSSI ke Pusaran Drama Stadion JIS

Kondisi para pemain menurut Iwan Bule juga sangat baik dan tidak ada yang cedera, sementara fokus latihan ada pada taktik dan organisasi permainan.

"Timnas U-20 sudah sampai di Surabaya didampingi Coach @shintaeyong7777. Sebanyak 30 pemain diterbangkan ke Surabaya, namun hanya 23 pemain yang akan tampil di lapangan," tulis Iwan Bule.

"Sesampainya di Surabaya, Timnas U-20 langsung menjalani latihan di lapangan Thor. Kondisi para pemain sangat baik tanpa cidera.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan