PSG Inginkan Griezmann, Lionel Messi Pulang ke Barcelona? Tapi...

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 September 2022 | 20:18 WIB
Lionel Messi dan Antoine Griezmann (twitter.com/InstantFou)

BOLASTYLO.COM - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang disebut-sebut ingin mendatangkan Antoine Griezmann.

Ketertarikan PSG terhadap Antoine Griezmann mungkin hal biasa, sang pemain memang berasal dari Prancis dan bukan hal mengejutkan jika ia ingin pulang ke kampung halamannya.

Yang mengejutkan adalah rencana transfer PSG menggaet Antoine Griezmann ini melibatkan bintang besar mereka asal Argentina, Lionel Messi.

Ya, PSG disebut ingin melakukan penukaran pemain antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann, inilah yang menjadi kejutannya.

Messi saat ini memang memasuki masa terakhir kontraknya bersama Les Parisiens, hingga kini belum juga menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kontrak.

Baca Juga: Disebut Tunggangi Timnas Indonesia untuk Kepentingan Pribadi, Iwan Bule Makin Kondang di Luar Negeri

Sementara itu menurut laporan Barca Universal, PSG tengah membuat rencana darurat untuk membawa pulang Griezmann ke kampung halamannya.

Futbol Total menyebutkan jika PSG saat ini hanya bisa bersabar menunggu waktu yang tepat memulangkan Griezmann karena sang pemain tengah dalam masa peminjaman di Atletico Madrid.

Meski begitu, situasi kontrak Griezmann saat ini sedang tidak baik-baik saja karena statusnya masih sebagai pemain Barcelona.



Source : Football Espana,Futbol 24,Barca Universal
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan